Hubungi Kami:

Telpon/SMS:
08787-1240124

Email : 
ikhwanherba@gmail.com

Toko Ikhwan Herba


Toko Ikhwan Herba

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis - Hosting Unlimited Murah

Jati Cina Pelangsing

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Kunjungan

Paling Banyak Dicari

Bisnis Agen Tiket

Diberdayakan oleh Blogger.

Consumer Shield

Kapsul Daun Jati Cina


Rp 40.000,-

Kelebihan berat badan (overweight) merupakan masalah yang dialami banyak orang. Bukan saja mengurangi estetika penampilan, yang lebih penting lagi kelebihan berat badan seringkali membawa berbagai masalah kesehatan.
Daun Jati Cina adalah herbal pelangsing organik/natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
  1. Membantu proses pembersihan zat-zat yang membebani metabolisme tubuh serta membantu proses penghilangan sumbatan sampah-sampah metabolisme di usus besar. Tanpa efek samping karena Daun Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuknya yang murni.
  2. Membantu proses peluruhan kelebihan lemak sehingga dapat membantu mengurangi berat badan serta membantu melawan obesitas dan segala gangguan kesehatan yang ditimbulkannya, sehingga membantu menjadikan anda tidak hanya langsing akan tetapi juga lebih sehat.
  3. Membantu proses penyembuhan sembelit (susah buang air besar) serta membantu mengurangi gas di perut yang  menyebabkan kembung dan rasa tidak nyaman di lambung.
  4. Membantu proses penurunan kadar kolesterol.
  5. Membantu proses peningkatan kinerja sistem pencernaan yang sehat dan membantu proses pengoptimalan fungsi-fungsi metabolisme secara umum. Daun Jati Cina adalah pelangsing alami yang belum diolah dengan cara apapun, kecuali dikeringkan melalui proses yang higienis, sehingga tidak mengandung bahan aditif kimia apapun dan aman bagi kesehatan Anda.
Daun Jati Cina jika dikonsumsi teratur satu kali sehari sehabis makan, diikuti dengan pola makan secukupnya (tidak berlebihan) dapat membantu menurunkan berat badan 2-5 kg per minggu (Disklaimer: hasil dapat berbeda-beda, bergantung berat awal anda dna bergantung pada sistem metabolisme masing-masing individu). Daun Jati Cina aman dikonsumsi semua orang pria dan wanita, tua ataupun muda. Penggunaan Daun Jati Cina pada wanita yang sedang menyusui dan anak-anak, pada prinsipnya dilakukan seperlunya saja. Misalnya, seringkali anak-anak mengalami sembelit (tinja keras sehingga kesakitan ketika buang air besar). Pada kasus ini, pemberian sedikit Daun Jati Cina akan sangat membantu menjadikan BAB nya lancar kembali.

Efek Mengkonsumsi Daun Jati Cina :

Konsumen Daun Jati Cina merasakan tubuhnya segar, buang air besar menjadi lancar, mudah berkeringat dan kotoran BAB yang agak berminyak adalah akibat proses peluruhan lemak dalam tubuh (Disklaimer: hasil dapat berbeda-beda tergantung metabolisme masing-masing individu).

Berbagai manfaat Teh Jati Cina :
  • Membantu proses pelangsingan tubuh dengan relatif cepat, tanpa mengganggu keseimbangan metabolisme.
  • Membantu mengurangi masalah selulit pada kulit (jaringan air yang terperangkap dalam lemak).
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
  • Membantu proses pelunturan/peluruhan lemak.
  • Membantu proses pelancaran peredaran darah karena berkurangnya zat-zat yang membebani tubuh.
  • Membantu mengecilkan lingkar perut.
  • Membantu menjadikan wajah dan tubuh terlihat lebih segar.
Disclaimer: hasil dapat berbeda-beda karena perbedaan kondisi metabolisme individu yang berbeda-beda.

Kapsul Jati Cina dikemas dalam botol berisi 100 kapsul yang dijamin halal, dijual dengan harga Rp 40.000,-/botol.

DISCLAIMER: Khasiat Kapsul Daun Jati Cina untuk membantu menjaga kesehatan maupun membantu proses perawatan berbagai penyakit yang telah disebutkan diatas, pada kenyataannya bergantung pada kondisi metabolisme masing-masing individu, sehingga hasilnya mungkin tidak sama bagi setiap orang.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com