Hubungi Kami:

Telpon/SMS:
08787-1240124

Email : 
ikhwanherba@gmail.com

Toko Ikhwan Herba


Toko Ikhwan Herba

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis - Hosting Unlimited Murah

Jati Cina Pelangsing

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Kunjungan

Paling Banyak Dicari

Bisnis Agen Tiket

Diberdayakan oleh Blogger.

Consumer Shield

Kapsul Kunyit


Rp 40.000,-

Di daerah Jawa, kunyit banyak digunakan sebagai ramuan jamu karena berkhasiat membantu menyejukkan, membersihkan, mengeringkan, menghilangkan gatal, dan membantu menyembuhkan kesemutan. Manfaat utama tanaman kunyit, yaitu: sebagai bahan obat tradisional, bahan baku industri jamu dan kosmetik, bahan bumbu masak, peternakan dan lain-lain. Disamping itu rimpang tanaman kunyit itu juga bermanfaat sebagai tanaman alami yang bersifat anti-inflamasi, anti anti-oksidan, anti-mikroba, berkhasiat membantu mencegah dan membantu proses perawatan penyakit kanker, tumor dan kista. Juga membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah serta membantu membersihkan darah. Kunyit juga berkhasiat membantu proses penyembuhan darah tinggi, gatal-gatal, cacingan, atsma, kurang darah, sakit perut, diare, usus buntu, rematik, diabetes melitus, tifus, usus buntu, disentri, keputihan, haid tidak lancar, perut mulas saat haid, amandel, berak lendir, membantu memperlancar produksi ASI, membantu menghilangkan bau badan, membantu melindungi hati dan melindungi jantung. Khasiat lain yang juga diyakini dimiliki kunyit diantaranya membantu proses penambahan jumlah sel darah, membantu penyembuhan gatal–gatal, membantu menghilangkan jerawat dan noda-noda hitam di wajah, membantu menghilangkan bau badan, membantu mengobati luka, membantu melindungi hati/lever, membantu melindungi jantung, kunyit juga membantu mencegah penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Ikhwan Herba menyediakan berbagai herba alami dengan berbagai khasiat. Produk-produk kami 100% alami dan dikemas secara higienis. Produk-produk kapsul kami juga menggunakan kapsul bening yang dijamin halal.
Kapsul Kunyit berisi 100 kapsul, dijual dengan harga Rp 40.000,-/botol.

DISCLAIMER: Khasiat Kapsul Kunyit untuk membantu menjaga kesehatan maupun membantu proses perawatan berbagai penyakit yang telah disebutkan diatas, pada kenyataannya bergantung pada kondisi metabolisme masing-masing individu, sehingga hasilnya mungkin tidak sama bagi setiap orang.



Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com



CD & Video Tutorial Komputer