Hubungi Kami:

Telpon/SMS:
08787-1240124

Email : 
ikhwanherba@gmail.com

Toko Ikhwan Herba


Toko Ikhwan Herba

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis - Hosting Unlimited Murah

Jati Cina Pelangsing

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Kunjungan

Paling Banyak Dicari

Bisnis Agen Tiket

Diberdayakan oleh Blogger.

Consumer Shield

Kapsul Minyak Daun Sirsak


Rp 60.000,-

Daun Sirsak berkhasiat membantu proses perawatan penyakit kanker, tumor dan kista, karena mengandung senyawa aktif acetogenins (Disklaimer: hasil dapat berbeda-beda pada orang yang berbeda, disebabkan perbedaan kondisi metabolisme setiap individu).
Acetogenins diketahui hanya menyerang sel kanker, tumor dan kista dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat) yang berfungsi memberi energi pada sel kanker. Dampaknya, proses mitosis atau pembelahan sel kanker, tumor dan kista menjadi terhambat. Sel kanker, misalnya, membelah dengan sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari. Pembelahan sel kanker yang cepat itu memerlukan energi yang besar dari ATP. Jika pasokan energi ini berkurang sebagai akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker akan melamban dan kemudian terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Actogenins dalam daun sirsak mengendalikan fungsi mitokondria sehingga pertumbuhan sel kanker dapat dikendalikan.
Khasiat daun Sirsak bersifat seperti kemoterapi tetapi dengan kekuatan berkali ganda lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi konvensional. Daun sirsak bersifat asam sehingga orang yang memiliki sakit maag harus berhati-hati ketika mengkonsumsinya.
Pengalaman mengonsumsi obat herbal seringkali bersifat individual (cocok-cocokan). Jadi efek dan khasiat yang dirasakan bisa berbeda-beda dari orang yang satu dengan yang lainnya. Setelah memilih herbal yang paling tepat, konsumsilah herbal yang tepat secara teratur dan konsisten. Jangan berharap kesembuhan terjadi dengan cepat dalam hitungan hari, walaupun ada testimoni spektakuler yang mengalami kesembuhan hanya dalam beberapa hari. Khasiat satu jenis herbal belum tentu berlaku sama bagi setiap orang. Dalam proses penyembuhan, herbal membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh secara keseluruhan. Dampaknya memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan obat-obatan konvensional.
Karena itu, janganlah berganti-ganti herbal secara cepat. Perkembangan penyakit perlu dimonitor terus dalam jangka waktu 1-3 bulan. Bila tidak ada perkembangan yang berarti, barulah boleh beralih ke herbal atau sistem pengobatan lain. Selain khasiat dari obat-obatan herbal itu sendiri, banyak faktor lain yang berpengaruh dalam menentukan tingkat keberhasilan suatu pengobatan alternatif yaitu sikap, gaya hidup, dan kondisi kejiwaan. Pengamatan para dokter menunjukkan bahwa penyerapan obat di usus lebih baik jika pasien tidak stress.





Kapsul Minyak Daun Sirsak dikemas secara higienis dalam botol berisi 80 kapsul dan dijual dengan harga Rp 60.000,- per botol. 
Tersedia diskon menarik untuk pembelian diatas 10 botol bagi para reseller.

DISCLAIMER: Khasiat Kapsul Minyak Daun Sirsak untuk membantu menjaga kesehatan maupun membantu proses perawatan berbagai penyakit yang telah disebutkan diatas, pada kenyataannya bergantung pada kondisi metabolisme masing-masing individu, sehingga hasilnya mungkin tidak sama bagi setiap orang.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com