Hubungi Kami:

Telpon/SMS:
08787-1240124

Email : 
ikhwanherba@gmail.com

Toko Ikhwan Herba


Toko Ikhwan Herba

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis - Hosting Unlimited Murah

Jati Cina Pelangsing

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Kunjungan

Paling Banyak Dicari

Bisnis Agen Tiket

Diberdayakan oleh Blogger.

Consumer Shield

Kapsul Purwoceng

Rp 40.000,-

Purwoceng mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak, yaitu khasiat yang dapat membantu meningkatkan atau menambah stamina para suami. (Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan, 1987). Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat membantu menguatkan tubuh serta membantu memperlancar peredaran darah.

Purwoceng juga mengandung turunan senyawa Kumarin yang digunakan dalam industri obat modern, tetapi bukan untuk aprodisiak melainkan untuk dimanfaatkan sifat-sifatnya yang lain, diantaranya sifat anti-bakteri, anti-jamur dan anti-kanker.
Pada mulanya, tanaman purwoceng digunakan oleh penduduk di sekitar pegunungan Dieng (daerah asalnya) hanya untuk tujuan membantu memelihara kesehatan dan kebugaran. Namun sejalan dengan perkembangan penelitian dan isu yang berhembus, tanaman ini berkembang menjadi komoditas yang sangat ”laku jual” sebagai bahan aprodisiak, bahkan kini telah dipopulerkan oleh masyarakat dan Kelompok Tani setempat dengan sebutan ”Viagra Jawa”.

Ikhwan Herba menyediakan berbagai herba alami dengan berbagai khasiat. Produk-produk kami 100% alami dan dikemas secara higienis. Produk-produk kapsul kami juga menggunakan kapsul bening yang dijamin halal.
Kapsul Purwoceng berisi 100 kapsul, dijual dengan harga Rp 40.000,-/botol.

DISCLAIMER: Khasiat Kapsul Purwoceng untuk membantu menjaga kesehatan maupun membantu proses perawatan berbagai penyakit yang telah disebutkan diatas, pada kenyataannya bergantung pada kondisi metabolisme masing-masing individu, sehingga hasilnya mungkin tidak sama bagi setiap orang.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com



CD & Video Tutorial Komputer