Hubungi Kami:

Telpon/SMS:
08787-1240124

Email : 
ikhwanherba@gmail.com

Toko Ikhwan Herba


Toko Ikhwan Herba

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis - Hosting Unlimited Murah

Jati Cina Pelangsing

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Kunjungan

Paling Banyak Dicari

Bisnis Agen Tiket

Diberdayakan oleh Blogger.

Consumer Shield

Kapsul Tongkat Ali Super


Rp 40.000,-

Sejak dulu pasak bumi atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) dikenal sebagai aprodisiak (suplemen penambah stamina bagi para suami), ramuan bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, herbal untuk membantu proses pengobatan pembengkakan kelenjar, membantu menurunkan demam, dan juga disentri. 

Akar pasak bumi juga dikenal dapat membantu proses pengobatan malaria dan juga bermanfaat untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. 

Riset terbaru yang dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) menunjukkan bahwa akar tumbuhan pasak bumi (Eurycoma longifolia) mempunyai khasiat membantu melindungi organ hati/lever dari kerusakan.

Ikhwan Herba menyediakan berbagai herba alami dengan berbagai khasiat. Produk-produk kami 100% alami dan dikemas secara higienis. Produk-produk kapsul kami juga menggunakan kapsul bening yang dijamin halal.

Kapsul Tongkat Ali Super dikemas secara higienis dalam botol berisi 100 kapsul, dan dijual dengan harga Rp 40.000,-/botol.

DISCLAIMER: Khasiat Kapsul Tongkat Ali Super untuk membantu menjaga kesehatan maupun membantu mengobati berbagai penyakit pada kenyataannya bergantung pada kondisi metabolisme masing-masing individu, sehingga hasilnya mungkin tidak sama bagi tiap orang.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com